Spesifikasi dan Harga Hp Smartphone Android Terbaru dan Terbaik. Aplikasi Android, Android Apk, Tips Trik Android, Game Android.

Senin, 27 Juli 2015

AVG AntiVirus 4.4 APK Terbaru

Download AVG Antivirus Gratis Update Terbaru
Download AVG Antivirus Gratis Update Terbaru - Bagi kamu yang sedang mencari software antivirus untuk melindungi device android anda, saya rekomendasikan untuk memakai avg antivirus apk gratis.

Dengan memakai avg antivirus device kamu bakal memperoleh perlindungan dari serangan beberapa virus, malware, spyware pemerasan online serta lain sebagainya yang bisa merusak samrtphone kamu dengan cara rela time.

Ini adalah avg antivirus dalam versi premium alias berbayar sehingga kami bakal memperoleh lebih tak sedikit fitur penting dibandingkan versi free. Tetapi disini kamu bisa mendowloadnya dengan cara gratis.

Salah satu fitur penting yang bakal kami bisakan yaitu Task Killer. Dengan memakai fitur yang satu ini kami bisa mengenal software serta mematikan proses software yang berlangsung di background yang dirasa tak terlalu penting untuk dijalankan.

Sebab ini v4.4 sehingga tetap tak sedikit lagi fitur penting lainya, untuk mengenalnya lebih tak sedikit, kamu bisa mengenalnya seusai kamu menginstallnya.

Yang Baru Pada
v4.4 :

  • Persoalan konsumsi baterai Penguncian Software sudah berakhir 
  • Penyempurnaan tampilan software untuk menyesuaikan serta mendukung ukuran layar tambahan
  • Apabila software Zen sudah diinstal, Kamu kini bisa memindai serta memperbarui basis data virus pada perangkat lain dari jarak jauh 
  • Pembetulan bug
Link Download AVG AntiVirus 4.4 APK:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AVG AntiVirus 4.4 APK Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar